Menghilangkan Bau Kaki

Menghilangkan Bau Kaki – Bau yang tidak sedap pastinya tidak menyenangkan karena kondisi ini menyebabkan rasa tidak nyaman. Rasa tidak nyaman bukan hanya dirasakan oleh diri sendiri saja, tetapi juga bisa tercium oleh orang lain, sehingga menambahkan rasa tidak nyaman. Bau yang tercium bisa berasal dari bagian badan mana pun, seperti dari kaki salah satunya. Bau kaki salah satu bau badan yang bisa tercium, terlebih pada saat membuka alas kaki, maka bau kaki akan lebih tercium.

Bau kaki memang lebih ringan dibandingkan bau ketiak, sebab bau ketika lebih tercium lebih parah, tetapi kondisi keduanya sama sama tidak baik. Bau kaki lebih parah di saat kondisi psikologis sedang kurang baik atau mengalami stress. Terjadinya bau kaki dikenal juga dengan bromodosis, sebab dialami di saat keringat berlebihan atau di saat kaki sedang lembab. Bauk kaki tidak sedap ini sudah terjadi masalah sejak lama, dikarenakan banyak faktor pemicunya,jadi siapa pun bisa mengalaminya.

Tubuh memiliki kelenjar keringat, yang gunakannya untuk mengontrol suhu tubuh atau menyesuaikan di saat sedang dingin maupun di saat panas. Kelenjar keringat tersebar ke seluruh bagian tubuh termasuk di dalam kaki. tetapi kelenjar keringat akan lebih banyak pada kaki di saat masalah psikologis seperti stress. Sedangkan penyebab bau kaki sendiri disebabkan oleh bakteri yang menginfeksi kaki dengan keadaan kaki lembab. Sehingga ketika bakteri dan keringat bertemu akan menghasilkan aroma yang tidak sedap. Oleh karena itu di saat kaki lembab akan lebih berpotensi untuk memiliki bau kaki yang tidak sedap. Ada banyak faktor juga yang meningkatkan risiko kaki lembab, yang menyebabkan bau kaki tidak sedap.

Faktor risikonya bisa dikarenakan alas kaki yang digunakan terlalu lama. Alas kaki menutup atau sepatu menutup kaki sehingga sedikit udara yang masuk. Karena itu kaki bisa mengeluarkan banyak keringat. Karena itu penggunaan alas kaki terlalu lama tanpa di buka, dan dengan kondisi alas kaki yang sedikit cela udaranya meningkatkan kaki semakin lembab dan bau kaki setelah di buka. Selain itu, pengaruh dari sepatu yang digunakan pun juga. Karena menggunakan alas kaki yang kotor, jarang di ganti maka di dalamnya bisa terdapat jamur, jamur pun bisa menginfeksi kaki sehingga menghasilkan bau kaki yang tidak sedap jika menggunakan alas kaki tersebut.

Menghilangkan Bau Kaki

Faktor kebersihan memang sangat berpengaruh sekali menimbulkan aroma pada tubuh termasuk pada kaki. sepatu maupun alas kaki yang kebersihannya kurang di perhatikan juga bisa meningkatkan risiko untuk memiliki bau kaki yang tidak sedap. Karena di alas kaki yang kotor bisa ditemukan bakteri atau pun jamur yang bisa menyebabkan bau kaki tidak sedap karena produksi keringat bisa semakin banyak lalu bertemu bakteri atau pun jamur jadi akan semakin bau. Kondisi ini bisa juga menyebabkan mata ikan sebab infeksi pada bakteri. Untuk itu perlu dijaga dengan baik kebersihan kaki karena bisa rentan untuk di infeksi, dan juga lembab.

Kondisi yang meningkatkan produksi keringat di kaki semakin banyak dikarenakan oleh hormon. Kenaikan hormon pada tubuh pun bisa meningkatkan produksi keringat. Kenaikan hormon biasanya akan dialami ketika masa pubertas yang dialami oleh anak remaja, atau pun ketika sedang hamil. Oleh karena itu kondisi ini lebih sering dialami oleh anak remaja dan juga pada wanita hamil. Penyebab bau kaki yang disebabkan oleh hal apa pun baiknya segera diatasi agar tidak mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri. Ada cara menghilangkan bau kaki secara alami yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kondisi bau kaki yang sebenarnya. Cara mengatasi bau kaki tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Seperti dibawah ini cara menghilangkan bau kaki :

  • Menjaga kebersihan kaki, cara menghilangkan bau kaki dengan menjaga kebersihan kaki, sebab infeksi pada bakteri lebih rentan pada kaki yang kotor. Untuk itu sebelum menggunakan alas kaki sebaiknya kaki dibersihkan. Dan pada saat mandi pun membersihkan seluruh bagian kaki dengan cara di sikat.
  • Menjaga kebersihan alas kaki, cara menghilangkan bau kaki yang kedua dengan menjaga kebersihan alas kaki atau sepatu yang digunakan. Gunakan sepatu yang bersih agar tidak ada jamur yang bisa menginfeksi kulit kaki dan menimbulkan bau kaki tidak sedap. Cuci sepatu yang digunakan secara teratur.
  • Menjaga kelembaban kaki, cara menghilangkan bau kaki dengan menjaga kelembaban kaki. bau kaki dikarenakan oleh keadaan kaki yang terlalu lembab. Oleh karena itu menjaga kelembaban kaki, dengan mengeringkan kaki di saat banyak keringat dan juga jangan menggunakan sepatu di saat kaki basah atau pun di saat sepatu basah.
  • Gunakan alas kaki yang bersih, cara menghilangkan bau kaki menggunakan alas kaki yang bersih. Alas kaki bukan hanya sepatu saja tetapi kaus kaku pun juga bisa menyebabkan bau kaki tidak sedap. Untuk itu gunakan kaus kaki yang bersih juga dan sering diganti.
  • Gunakan baking soda, cara menghilangkan bau kaki menggunakan soda kue sebelum menggunakan sepatu. Soda kue mengubah keadaan kulit kaki menjadi basa sehingga tidak akan mudah di infeksi. (By:RM)

Menghilangkan Bau Kaki

CARA PEMESANAN OBAT BAU KAKI

Kapsul Herbal Bau Kaki Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Kaki

Harga Obat Bau Kaki

Harga Obat Bau Kaki 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Kaki

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Kaki:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Kaki, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Bau Badan 100% Alami dan Efektif Menghilangkan Bau Badan, Bau Keringat, Bau Ketiak & Bau Kaki pada pria dan wanita, klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in cara menghilangkan bau kaki and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.